Salah Apa Aku

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Genap tiga tahun aku masih menanti. Masih setia menunggu jawab dari pujaan hati. Kepercaayan kau akan kembali dengan jawaban itu apakah masih berarti. Haruskah aku pergi menjauh dari keyakinan akan cinta sejati. Sebuah janji untuk selalu bersama hingga mati. Ikatan dimana setiap orang ingin memiliki. Disaat sedih dan duka selalu menemani. Akan kah sebuah rasa yang di idamkan ini menjadi menyakiti.

    Untuk saat ini aku akan mencoba untuk percaya. Karena ada cinta tulus yang menunggu tanpa jeda. Ada kedua tangan menunggu untuk saling menautkan. Sepasang kaki menunggu berjalan beriringan menuju hidup bahagia. Juga hati yang siap memuntahkan semua rindu, meluapkan semua isinya hingga tak bersisa. Apa kau tega untuk tetap tak berjumpa dengan segelintir jawab. Setelah semua itu, masih kah kau pantas menjadi seseorang yang ku damba. Tentu, namanya juga cinta rela melakukan apa saja walau jelas dimata orang itu sia-sia.

    Jatuh cinta seperti ini begitu menyesakkan dada. Rindu selalu meletup-letup tak henti-hentinya. Ini bukan rayuan seperti perlakuan para pujangga cinta beraksi untuk mendapatkan mangsa. Aku berkata seperti ini, karena memang mendamba. Tidak ada niat untuk berdusta, yang ada hanya mencinta. Akan ku hiasi hari-hari mu dengan kata cinta. Akan kuhujani diri mu dengan rindu yang tiada reda. Akan kuberi diri mu pelukan menghangatkan. Akan kuberi kau seluruh rasa tanpa sisa.

Dibuat dengan Canva

    Pernah aku berpikir sejanak mengapa aku harus menjalani penantian yang tak kunjung berhenti. Apakah aku memiliki salah di masa lalu hingga Tuhan memberi cobaan menanti. Apa aku pernah menyinyiakan sebuah hati seperti kau lakukan sekarang pada sang penanti. Jika memang pernah ada, aku minta maaf atas itu, perbuatan menyakiti hati. Sungguh, tak ada rasa ingin untuk meluakai. Hanya saja aku merasa tak pantas bersanding tanpa arti. Sebuah tujuan untuk tetap hidup dan mencintai.

    Sekarang aku sudah menemukan arti itu. Sebuah arti berwujud kamu.

Thanks for Visit..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments