Lazuardi, Langit Biru Tanpa Awan.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam (karena saya buat ini malam hari :v)
Selamat pagi, siang, sore , malam (pilih sesuai waktu Anda saat mebaca hal yang tidak penting ini :v)
*coret yang tidak perlu :v

 
Foto dari : Saya. :v
kalau nyomot, sertakan blognya ya gaes. Biar blog ini tenar. :v

     Kalian lihat foto di atas... (Gak usah tanya foto yang mana, cuma 1 fotonya).

     Kalau kalian tahu gambar apa itu (ingat itu bukan editan ya, pure ane foto sendiri)

   Foto di atas merupakan pemandangan yang paling ane suka. Yang jelas ini merupakan pemandangan alam yang paling ane suka. Sangking sukanya ane ngetik 2 kali kali ini pemandangan yang paling ane suka (jadi tiga kali sama ini).

       Abaikan paragraf di atas. Gak guna. :v

      Iya, untuk foto itu merupakan foto langit, bisa disebut Lazuardi.

     Foto langitnya tanpa awan? Yes.
     Kenapa suka? Gimana ya, pokoknya kalau lihat itu bawaanya itu tenang aja. Ya kayak rileks gitu.\
     Kok bisa? Entah. Aku tak tahu. :v

     Ada sebuah kisah dibalik foto ini.

Foto ini aku ambil waktu masih kelas 3 SMK (sekarang udah lulus). Iya, ini foto yang ane ambil waktu ada acara menginap di sekolah karena besok ada acara Qurban.

     Nah, karena ada acara ini, semua murid diharuskan masuk dan menginap di malam hari. Waktu di umumin kalau bakalan ada acara menginap ane gak suka, karena pasti ane gak bakal bisa tidur, kenapa? karena ane gak suka keramaian. Tidur bareng juga termasuk, pokoknya yang rame-rame lah.

     Setalah pengumuan itu semua murid pun pulang. Ke rumah masing-masing, masa ke rumah gua, mau numpang makan. :v Ane pulang langsung prepare buat nanti sore. jadi nanti langsung berangkat. :v

------ sore telah tiba, ane berangkat.

--- ane cepetin yak.....

--- Malam telah tiba. waktu itu sebelum siswa dibolehkan tidur itu ada ceramah, kayak pencerahan dimalam hari gitu.

     Pas sudah selesai ceramahnya, kita semua disuruh tidur. Bayangin, kita semua dicampur jadi satu lalu disuruh tidur bareng (di bedakan sesuai jenis kelaminnya ya gaes :v). Nah disitu ada yang ane kenal, ada yang gak, ada yang sekedar tahu aja, ada yang paling gak ane suka, dan lain sebagainya. :v

     Saat ane coba tidur, masih banyak suara gonjang-ganjing alias perbincangan disana-sini, buat ane gak bisa tidur. Karena itu ane selalu gak bisa tidur kalau disuruh "menginap" di sekolah.
I Hate that. Entah bahasa inggrisnya bener atau gak. :v

---- percepat. Pagi telah tiba. :v

     Semua murid yang sudah bangun disuruh segera mandi. ane duluan, kan ane gak tidur, dingin anjay mandi pagi-pagi. soalnya biasanya atau bisa dibilang biasanya mandi pakai air hangat. :v 

     Semua murid yang sudah mandi disuruh ke lapangan, buat dengerin ceramah lagi sebelum sholat. Itu sholatnya sudah ada alasnya ya (entah itu tikar, hambal, terpal, dan lain sebagainya).

     Pas dengerin ceramah itu jujur ane ngantuk (dosa ane, maafin baim Ya Allah), kan ane gak tidur. Pas coba bertahan untuk tetap membuka mata, ane coba lihat di langit. SubhanAllah, pemandangan yang ane sebut Lazuardi. Langsung ane jepret dah itu pemandangannya.

     Waktu ane lihat, ke segalah arah langit disitu gak ada awan sama sekali. Jadi, dilangit itu cuma terbentang warna biru berhias putih (bukan awan). Indah banget. Langitnya seolah-olah telanjang, without cloud. Polos, sepolos diriku. :v

- Selesai -

     Ingat, paragraf diatas, entah paragraf ke berapa. Ane bilang ini pemandangan alam yang paling saya suka. Tapi kalau yang bukan pemandangan ya ane suka memandangi wajah do'i lah. BTW, wajah do'i ciptaan Allah yah, belum terkontaminasi Plastique. :v

     BTW, wajah do'i imut banget. Situ mau lihat?
     Kagak bakal ane kasih, gak rela bagi-bagi. :v
     Duh jadi, kangen do'i nih.

    BTW, kalau baca judulnya kayak ada nyesek-nyeseknya. Lazuardi, Langit Biru Tanpa Awan. Seperti diriku tanpa do'i. Saya jadi berantakan, gak tahu gimana buang rasa rindu kalau gak ada do'i. :v

Udah, terima kasih sudah membaca cerita garing yang kedua. :v
Maaf, kalau ceritanya berantakan, soalnya ane memang buruk dalam bercerita. 
Maaf kan euy... :v

Thanks For Visit....
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

  1. Sama aku juga suka langit tanpa awan. Sekarang juga lagi lihat langit dari jendela.. Rasanya damai :)

    ReplyDelete

Post a Comment