Waktu Senja

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Senja.

    Aku suka senja. Orange. Tidak siang, tidak malam. Diantara. Gelap? tidak juga. Hanya saja kadang menatap senja bisa sedikit menyakitkan. Tak tahu mengapa. Tapi, sering sekali saat melihat senja aku memikirkan bahwa aku telah kehilangan mu. Ditinggal pergi. Jauh.

    Karena aku suka memikirkan itu bukan berarti aku tidak menyukai senja. Tetapi dengan siapa aku menyaksikan senja. (ambil kata-kata dari salah satu seorang penulis :v) 

Foto dari : fastboatkegili.com

    Membayangkan bagaimana kita berdua menyaksikan senja bersama bisa membuatku tersenyum. Berdua bersama. Bergandengan tangan. Dibawah langit sore. Bercanda tawa di ujung kepergian matahari pada hari itu setelah menyinari di waktu pagi dan siang. Aku berharap ada hari itu.


Thanks For Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments