Sebuah Mimpi yang Membuat Rindu

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Malam itu aku tidur seperti biasa, tetapi aku menambahkan kebiasaan yang tak biasa aku lakukan sebelum tidur. Membaca buku. Kemudian aku tidur seperti hari-hari sebelumnya yang telah aku lewati.

    Saat terlelap, aku bermimpi. Bermimpi bertemu dengan seseorang. Saat pertama kali aku melihatnya, aku langsung menyukainya. Manis. Itu yang pertama kali dibenakku saat pertama kali memimpikan wajahnya. Tipeku. Dan segala hal yang orang lain juga katakan dalam diri mereka saat pertama kali melihat seseorang yang membuatmu jatuh.

Foto dari : beritagar.id


    Saat itu aku sadar tengah bermimpi. Kerana sesuatu hal indah yang seperti ini sulit aku dapatkan. Ohhhh.... kenapa aku merindukannya, walau dia hanya hadir sebagai seseorang yang hadir di bunga tidurku.

    Pertemuan dengannya di mimpi membuatku tersenyum ketika terbangun.

_________________________________________________________

Kenapa ceritanya pendek? Ya begitula.
Kenapa? Gakpapa
Kenapa? Mungkin bisa dibilang lagi gak produktif untuk membuat cerita, seperti cerita-cerita yang lain.

Untuk ceritanya juga sebenarnya saya sudah lupa. Karena hanya sedikit potongan mimpi yang aku ingat dari mimpi versi penuhnya. :v

Thanks For Visit....
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments