Ingin Merasakan Cinta

Assalamualaikum Wr. Wb.

Aku pernah merasa kesepian
Kesepian meski ku sedang tak sendiri
Rasanya begitu membingungkan 
Walau saat itu aku tersenyum
Tapi rasanya seperti ada yang kosong

Entah seperti apa tetapi rasanya...
Begitu menyiksa
Tertawa tapi hati sedang tidak ingin...
Rasanya tak enak
Ingin ku muntahkan semua
Agar semua lepas beban

Saat itu aku berpikir
Apa benar aku kesepian
Karena tak ada seseorang yang bisa
Bisa membuatku bahagia
Selain seorang teman ataupun keluarga tentunya

Seseorang yang ingin merasakan cinta

Hanya merasakan cinta
Bukan menyembah sujudnya


by. Sewakturindu.blogspot.com


_________________________________________________

Terima kasih sudah membacanya
Membaca sebuah karya yang sebenarnya tidak bisa disebut sebagai karya

Mungkin kau tak akan mengerti karya diatas
Kalimat yang kacau tak berurutan (bagi saya :v)

Kacau. Iya seperti keadaan saya saat ini.
Kacau. Amburadul.

*Kenapa fotonya itu?
- Pengen aja. :v
Thanks For Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments