Si Kuning yang Terinjak alias T*i Kucing

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi/siang/sore/malam...

    Sudah lama sekali saya tidak muncul disini (maafkan saya T,T). Kenapa? karena saya mengalami kesibukkan karena saya sudah bekerja (horeeeee) (bodo amat). Sekali lagi maaf. :)

    Beberapa waktu lalu saya sempat berhenti menulis, meskipun ide sangat banyak terngiang di kepala, tapi tak pernah saya tulis. Karena saya lagi malas saat itu. Sekarang ini saya juga tidak menulis, tapi langsung saya ketik di sini berdasarkan ingatan saya yang masih menempel ini tentang kenangan sewaktu saya masih sekolah dulu. Mari membaca.... :)

    Kisah di Sekolah.... seperti yang banyak orang katakan bahwa masa sekolah merupakan masa yang terindah, bukan? (kalian pasti bilang gak enak karena ada guru killer, sering di buli :v, malas belajar, ulangan untuk apa sih? :v dan lain sebagainya). Tapi, kalau untuk saya masa sekolah itu begitu indah, bagaimana tidak. Berada di sekolah membuatku gila karena senengnya kelewat batas, karena bisa ngumpul bareng teman, lihat do'i dari kejauhan terus pura-pura gak lihat waktu dia lihat :v , apalagi waktu jam kosong, disekolah menjadi semakin indah. Hohohoho.... :v


     Si Kuning yang Terinjak

    Kringgg...... (suara bel masuk kelas berbunya) Semua murid yang mendengar baik dari kantin, lapangan, kamar mandi, dan dimanapun mereka berada bergegas untuk masuk ke kelas masing-masing. Begitu pun saya dan teman-teman yang lain segera masuk, sambil bercemkrama tentunya di kelas ya gaes belum ada gurunya soalnya.

Foto dari : http://arumsekartaji.blogspot.com

A : Wah udah masuk aja, belajar 4 jam, istirahat 15 menit, serasa makan cabe 5 kilo
      minumnya cuma 2 gelas. :v
B : Emang lu mau berapa jam? 4 jam juga? kapan kita pulang. kalau mau bikin sekolah 
      sendiri sono.

     Tak...tik...tuk...tek..tok... (suara sepatu guru yang memasuki ruang kelas)
(guru meng-absen murid satu  persatu, dan murid yang dipanggil mengacungkan jari)

Guru : C?
C : Saya, Bu.
Guru : D?
E : masih di kantin, bu!

     Tok...tok...tok... (suara ketukan dari salah satu murid)

E : Woy, D. Darimana aja? gak langsung masuk pula!
D : Dari kantun cuy... beli pentol, lu mau gak?
C : Pentol? mau dong, brooo.
E : BTW, ini kok bau tai kucing ya. Perasaan tadi kagak.

E, D, C seketika bersamaan melihat telapak sepatu masing-masing... dan ternyata...
D : Ehhh E, temenin gue ke kamar mandi yokk...
E : Ngapain? belum pingin pipis gue.
D : Ayolah...
E : Gak ahh...
D : Yaudah, gua titip pentol gue yakkk...
E : Sipp... palingan nanti juga waktu lu baik udah habis. :v
D : Bodo ahh...

     D langsung bergegas ke kamar mandi tidak lupa menggosok gigi.... ehh sorry tidak lupa minta izin ke guru.

E : BTW, bau tai kucingnya sudah hilang. Kayaknya si D yang nginjak tai kucing. Hahahaha... mangkannya dia izin ke kamar mandi. Hahahaha...
C : Aowkwkwwk... Iya kayaknya... hahaha...

      Tidak lama kemudian si D datang...

D : Permisi bu....
Guru : Oiya, cepat masuk.
D : (bergegas kembali ke tempat)
E : Lu yang injak tai yah?
D : Kagak...
C : Ngapain ke kamar mandi?
D : Kebelet..
E : Alasan.
D : Iya, tadi gue yang injak tai kucing. Hahaha...

    Seketika, A, B (dari tadi nguping belakangnya ngobrol masalah tai kucing), C, D, E, ketawa tetapi mencoba ditahan. Tapi, nyatanya tawa itu tetap berhasil lolos setelah berhasil di tahan walau hanya beberapa saat.
    Guru yang mendengar pun, menyuruh mereka diam dengan teriakkan khas guru killer.

Guru : Kalian bisa tenang tidak?
A, B, C, D, E : Iya, pak! (masih dengan menahan tawa karena Si Kuning yang Terinjak tadi)

Hahaha.....

     -Selesai-



    Garing ya... (saya juga merasakan hal yang sama)... :v
    Maafkan saya... huuuuuuu....

    Nantikan cerita garing saya yang lainnya... :v

Thanks For Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.




Comments