Rasa untuk Beberapa Saat

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Jika aku harus pergi, sepertinya tak apa
Tapi, apa aku rela pergi darimu
Menjauh dari wajah baru pemikat hati

Aku telah jatuh,
bukan karena di mana aku berada
Tapi, aku jatuh karenanya

Hanya akan ada rindu setelah aku pergi
Tak akan ada lagi wajah itu
Aku akan rindu senyum itu

Kini hanya ini yang bisa kulakukan
Memejamkan mata berimajinasi
Memandang tangkapan masa lalu
Di mana dirimu berada di sana

Foto dari Kompasiana.com

Tak perlu khawatir, ucapku menenangkan diri
Perasaan ini hanya akan mengahantui sementara
Tak apa merasa takut
Itu membuktikan kalau aku masih manusia

Aku bukan seonggok daging yang tak bernyawa
Aku masih bisa merasa
Iba kepada diriku sendiri

Hidup masih terus berjalan
Dengan atau tanpa dirimu
Sang pemikat hati

Tapi tetap saja
Aku masih rindu padamu
Untuk beberapa saat

Thanks for Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments