Teruntuk Dirimu

 Assalamualaikum Wr. Wb. 

   Teruntuk dirimu yang entah merindukanku atau tidak. Dirimu, yang bahkan tak pernah ku ajak berbicara sebelumnya. Lidah ini keluh saat bertatap denganmu.

  Teruntuk dirimu yang tak pernah menjawab bagaimana perasaanmu padaku. Aku sungguh merindukanmu. Sangat.

Foto dari Anime Interest
Anime : Tokyo Ghoul - Ken Kaneki


    Teruntuk dirimu yang hanya bisa kutatap dari kejauhan dan tak  kulihat saat dekat. Aku telah jatuh cinta padamu walau sekilas melihat.

    Mungkin, kau bisa menyebutku sebagai pengecut. Karena tak bisa mengatakan langsung tentang isi hati ini. Maafkan diriku.

    Hanya karena aku tak mengatakannya padamu bukan berarti aku main-main dalam hal ini. Andai kau tahu ada berapa banyak kata indah yang tercipta saat aku memikirkanmu.

    Tapi biarlah. Bukankah cinta perlu bukti? Maaf, aku tak bisa menunjukkannya padamu. Dan ini yang terakhir, teruntuk dirimu... Aku mencintaimu.


Thanks for Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments