Kesepianku

Assalamualaikum Wr. Wb. 

    Kesepian Menakutkan. Seperti saat kita masih kecil, kita kesepian karena kita tak punya banyak teman.

    Dan saat kita dewasa, kesepian jauh lebih buruk lagi. Semua dimulai dari aku yang sering mengurung diri di kamar untuk menonton tv. Tak mudah keluar dari kebiasaan. Semakin lama aku mengurung diri, maka semakin jauh aku dari pergaulan.

     
Foto dari segiempat.com

    Lalu aku punya pertanyaan. Jika kita bisa mencintai seseorang begitu besar bagaimana kita bisa untuk menerima bahwa suatu hari kita akan berpisah? Dan, jika terpisah merupakan bagian dari hidup, dan aku tahu betul rasanya terpisahkan. Apakah mungkin kita mencintai seseorang dan tidak takut kehilangannya?

    Disaat lain, aku juga berpikir. Apakah mungkin kita bisa hidup tanpa ada cinta sama sekali?

    Itulah rasa kesepianku. Aku telah hidup kesepian selama 5 tahun. Aku tahu betul tak enaknya merasa kesepian. Aku takut ini akan berlanjut dan bertambah buruk.


Inspirasi kata dari Film 'Love Of Siam'
Film Thailand

Thanks for Visit...
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments