Mekar Tak Selalu Indah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kisah Pertama

    Bunga baru telah mekar. Pertanda kebahagian telah muncul  kembali. Sebuah kisah yang entah akan berujung kesedihan atau kegembiraan. Mau atau tidak kisah itu akan segera terjadi. Kita adalah pemain yang hanya bisa mengikuti alurnya.

    Sebuah pertemuan membuat kita canggung. Hanya bisa melihat, tanpa bisa berkata. Mengenalmu, berbicara denganmu sudah cukup membuatku senang. Menjalin hubungan denganmu adalah kado terindah. Tapi, sebuah perpisahaan akan membuat kita menangis. Kita hanya membuat perpisahan yang seindah mungkin untuk diingat. Namun, ingatlah akan ada sebuah pertemuan yang telah dipersiapkan untuk kita.

Foto dari Pxhere.com

Kisah Lain

    Daun jatuh karena ia sudah tak mampu lagi. Tak mampu lagi bergantung pada pohon yang telah membuatnya hadir ke dunia. Begitu juga dengan diriku yang pada suatu hari akan merasa lelah dan tak akan lagi berharap padamu. Sebuah keputusan yang berat dimana aku harus melupakanmu. Melupakan kenangan yang kubuat, kurangkai, hingga selama itu. Tapi inilah akhirnya, sebuah kekecewaan. Karena engkau tak kunjung sadar.

    Aku tak bisa mengatakan, kalau aku mencintaimu. Kau tau betapa sulitnya hati ini untuk mengakui itu. Di mana sebuah takdir membuatku tak bisa mengatakannya. Aku begitu menyayangimu, mencintaimu. Bisa saja aku mengatakannya. Tapi akan ada perubahan yang amat besar akan terjadi dalam hidupku. Entah perubahan itu baik atau buruk. Tapi aku tak mau itu terjadi. Resiko membuatku khawatir, tentang apa yang akan terjadi. Jika saja takdir membuatku berbeda, aku akan mengatakannya dengan mudah. Kalau aku menyukaimu sejak pertama bertemu.


Thanks for Visit...
Wassalamualakum Wr. Wb.

Comments